Download E-BOOK Gratis Cara Membuat Game Menggunakan Game Maker - By ZULHENDRI

Maafkan, saya udah beberapa hari tidak posting dikarenakan saya sendang membuat game kedua dari



Garuda Software Project



+ sebuah E-BOOK Dengan judul Membuat Game Mennggunakan Game Maker(baca: MGMGM) sebagaimana tertera diatas, saya jelaskan sedikit tentang buku ini, buku ini juga masih membahas tentang dasar-dasar dari game maker seperti yang telah saya posting di blog ini, tetapi dasarnya di buku ini adalah kita lebih menggetahui konsep2 dasar dari aplikasi penggembang game ini.


nah karena saya bukan tipe orang yang suka basa basi, kamu dapat langsung download buku ini pada lik di bawah ini.




[DOWNLOAD]

Tinggalkan komentar yaah..

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

7 komentar:

 
Yahoo Messenger
none
Google Plus
none
Twitter
none
Facebook
Add My Facebook
Editted Template By Underground404 - Himajiesized By Dayz Hidayat