Belajar Membuat Game Dengan Game Maker

             Pernahkah anda bermimpi membuat game? , dan mengizinkan teman-taman anda untuk memainkan permainan ciptaan anda?.
Jika kedua jawaban tersebut anda jawab”Ya” berarti anda datang ke tempat yang tepat, dan jika jawaban anda “tidak” maka anda beruntung karena berkesempatan untuk 
bisa mempelajari ilmu yang bermanfaat ini.

Game!, hmmm.. sepertinya kata ini sudah tidak asing terdengar di telinga kita, karena dari mulai anak kecil samapai orang dewasa pun semua mengenalnya. Setiap detik, setiap menit, setiap jam, pokoknya setiap saat anda selalu bersamanya (berlebihan banget yah...! ).
Ok deh sekarang langsung ke intinya, di sini anda akan belajar bagaimana membuat game dengan software yang dinamakan “Game Maker”.





Game maker atau biasa disingkat ”GM” adalah sebuah software komputer yang bisa memberikan akses untuk anda agar bisa membuat game hanya dengan metode mudah yaitu Drag & Drop.Bahkan jika anda bisa sedikit menguasai bahasa GML (Game maker Language) saya yakin anda akan mampu membuat game yang professional(yang akan di bahas pada update selanjutnya).

Game Maker terdiri dari dua edisi yaitu Edisi Lite dan Edisi Pro. Kedua-duanya memiliki potensi besar untuk bisa membuat game yang hebat. Namun Edisi Pro memiliki keunggulan lebih yaitu: Menghilangkan logo game maker di saat loading, dan fitur tambahan lain, Edisi Pro Dapat Anda Miliki Jika Anda Membelinya Dengan Harga $25 .....

Namun kabar baiknya, tidak seperti software lain yang mempunyai jangka waktu, Game Maker bisa di gunakan selama-lamanya walaupun anda tidak melakukan register atau membeli yang versi pro nya.

Dan hebatnya lagi, jika anda pandai anda bisa mengakali kode-kode yang ada di versi Pro sehingga bisa di gunakan di Versi yang Lite.
Jadi apa yang anda tunggu, mari kita langsung menuju ke TKP dan bersiap untuk membuat Game impian anda.
Untuk Download Game Maker Anda Bisa Download Versi Litenya di SINI Atau Anda Bisa Melihat Versi Terbarunya Di SINI...

Jika Ada Pertanyaan Silahkan Komentar, Jika Tidak Tunggu Update Selanjutnya....

Tinggalkan komentar yaah..

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Yahoo Messenger
none
Google Plus
none
Twitter
none
Facebook
Add My Facebook
Editted Template By Underground404 - Himajiesized By Dayz Hidayat